Liga Indonesia

Walau Gaji Kecil, Yoyok Sukawi Yakin Pratama Arhan Bakal Pulang ke PSIS

Minggu, 20 Februari 2022 13:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSIS Semarang
Walau sebelumnya memiliki gaji yang kecil, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi yakin Pratama Arhan akan kembali ke pelukan Laskar Mahesa Jenar. Copyright: © Media PSIS Semarang
Walau sebelumnya memiliki gaji yang kecil, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi yakin Pratama Arhan akan kembali ke pelukan Laskar Mahesa Jenar.

FOOTBALL265.COM - Walau sebelumnya memiliki gaji yang kecil, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, yakin Pratama Arhan akan kembali ke pelukan Laskar Mahesa Jenar.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan, pemain muda PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, akhirnya menembus luar negeri dan akan bermain di Tokyo Verdy, Jepang.

Hal ini adalah buah dari penampilannya yang impresif, tak hanya di PSIS Semarang, tapi juga di Timnas Indonesia, usai meraih titel pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

Guna mendukung Pratama Arhan, PSIS Semarang bahkan rela melepas bek muda andalan Timnas Indonesia itu ke tim Tokyo Verdy dengan gratis atau free transfer.

Padahal, banyak tim lain yang juga 'naksir' dengan Pratama Arhan dan bersedia untuk membayar biaya transfer, tetapi manajemen PSIS Semarang punya pandangan berbeda.

"Arhan ini anak baik, dari dia kecil sudah kita sampaikan, kamu ini bakal jadi orang," ungkap Yoyok Sukawi saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Jebret Media TV.

"Kamu jangan buru-buru. Ada tawaran dari klub lain, sabar, tenang dulu. Saya carikan klub yang benar-benar akan meningkatkan performa kamu di luar negeri," tuturnya.

"Setelah kita penuhi, mereka (Arhan dan agen) memberikan komitmen juga, begitu Arhan selesai menimba ilmu di luar negeri, dia akan balik ke rumah besarnya (PSIS)."