Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Makin Dekat Dapatkan Bintang Italia Milik AS Roma

Senin, 21 Februari 2022 21:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
AS Roma tak kunjung membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Nicolo Zaniolo yang membuat Juventus dikabarkan kian leluasa mendekat. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria/File Photo
AS Roma tak kunjung membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Nicolo Zaniolo yang membuat Juventus dikabarkan kian leluasa mendekat. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

FOOTBALL265.COM - Pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang tampaknya kans Juventus untuk bisa memboyong Nicolo Zaniolo tampaknya semakin besar. Dengan tidak adanya kelanjutan soal negosiasi kontrak baru dengan klubnya, AS Roma, maka gelandang serang asal Italia tersebut bisa saja hengkang begitu musim ini berakhir.

Daniele Longo dari Calciomercato membocorkan bahwa hingga saat ini agen sang pemain, Claudio Vigorelli, menyatakan belum ada tawaran lagi dari AS Roma untuk memperpanjang masa bakti Zaniolo. Mungkin Il Giallorossi masih merasa aman dengan kontrak kerja sama yang berlaku hingga Juni 2024 mendatang.

Juventus sendiri tertarik pada Zaniolo demi meremajakan skuat mereka. Usia eks pemain muda terbaik Liga Italia 2018/2019 itu masih 22 tahun dan kariernya tentu saja masih sangat panjang.

Di posisi Zaniolo yakni gelandang serang kemungkinan pada musim 2022/2023 nanti Juventus punya satu slot kosong. Itu bisa terjadi apabila Paulo Dybala tak jadi memperpanjang kontraknya dan pergi sebagai pemain free agent.

Sejak lama Il Bianconeri memang senang menumpuk pemain lokal berbakat untuk dijadikan tulang punggung tim. Contohnya adalah direkrutnya Manuel Locatelli pada awal musim ini.

Juventus bisa saja membujuk Nicolo Zaniolo untuk meminta pada AS Roma melakukan negosiasi. Il Lupi hampir bisa dipastikan tidak akan bisa menyaingi sang raja Scudetto dalam hal magnet prestasi maupun materi.