Liga Indonesia

Ardi Idrus Ungkap Optimisme Jelang Persib Lawan PSM di Liga 1

Selasa, 22 Februari 2022 12:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, ungkap kondisi timnya jelang lawan PSM Makassar di Liga 1, Selasa (22/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, ungkap kondisi timnya jelang lawan PSM Makassar di Liga 1, Selasa (22/02/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, merasa optimistis bisa meraih poin penuh saat mengahadapi PSM Makassar di pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/02/22).

Rasa optimistis Ardi bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya dia merasa waktu recovery dan persiapan timnya cukup bagus untuk mengahadapi PSM.

Selain itu, motivasi dan kepercayaan diri skuat Persib saat ini sedang meningkat, pasalnya pada pertandingan sebelumnya pekan ke-26, Jumat (18/02/22), tim kebanggaan Bobotoh berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Ardi menambahkan, kemenangan menjadi target yang wajib diraih oleh skuat Maung Bandung di sisa pertandingan putaran kedua, untuk menjaga posisi di papan atas dan peluang juara di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Ya kita sekarang punya recovery cukup bagus buat pertandingan besok. Target kita sih ya tiga poin biar buat pangkas angka dan naik ke kelasemen kesatu," ucap Ardi Idrus, Minggu (20/02/22).

Pada pertemuan sebelumnya saat putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib dan PSM harus puas berbagi angka, setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 2 Oktober 2021 berakhir imbang 1-1.

Ardi menuturkan, sejauh ini kondisi skuat Maung Bandung dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PSM Makassar serta mengamankan kemenangan.

"Jadi sekarang kita semua pemain berada dalam kondisi sehat, recovery-nya cukup bagus, buat pertandingan laga tunda itu targetnya tiga poin," jelas Ardi Idrus.