Liga Spanyol

Cari Suksesor Ancelotti, Real Madrid Siap Kangkangi Man United demi Pochettino

Selasa, 22 Februari 2022 14:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino kini jadi rebutan Real Madrid dan Manchester United. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino kini jadi rebutan Real Madrid dan Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Real Madrid siap menyaingi Manchester United di dalam mengejar Mauricio Pochettino, yang disinyalir bakal meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim mendatang.

Meninggalkan Everton demi bisa menangani Real Madrid, Carlo Ancelotti  telah membawa Karim Benzema dan koleganya berada di jalur kemenangan LaLiga.

Hal ini terbukti dengan tren positif Los Blancos di kompetisi domestik, termasuk memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan unggul enam poin di atas Sevilla.

Namun, kekalahan menyakitkan 1-0 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat nasib Ancelotti di ibukota Spanyol diragukan.

Dilansir dari Daily Mail, Real Madrid kabarnya sudah membidik Mauricio Pochettino sebagai pelatih berikutnya saat klub membebastugaskan Carlo Ancelotti.

Pochettino sejatinya tengah menghadapi situasi pelik, dengan dirinya terancam didepak dari Parc des Princes. Padahal, Pochettino telah berhasil membawa PSG unggul 13 poin di puncak klasemen Ligue 1.

Namun, inkosistensi Lionel Messi dan rekan-rekannya, termasuk kekalahan 3-1 dari Nantes di Ligap Prancis akhir pekan lalu membuat dewan klub mulai kecewa kepemimpinannya.

Pochettino belakangan juga masih santer dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United setelah Cristiano Ronaldo dkk tak lagi dilatih Ralf Rangnick akhir musim nanti.