Liga Indonesia

Liga 1: Persib Beberkan Komposisi Pemain yang Bakal Diturunkan Lawan PSM

Selasa, 22 Februari 2022 12:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, buka suara soal komposisi pemain yang bakal turun di laga lawan PSM di Liga 1. Foto: Arif Rahman/Football265.com. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, buka suara soal komposisi pemain yang bakal turun di laga lawan PSM di Liga 1. Foto: Arif Rahman/Football265.com.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung kemungkinan besar bakal kembali menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/02/22).

Meski begitu, pelatih Robert Rene Alberts mengaku pihaknya akan menunggu dulu hasil dari tes PCR yang dilakukan oleh pemainnya. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 komposisi yang sudah disiapkan bisa saja mengalami perubahan seperti beberapa laga sebelumnya.

Sebagai informasi, beberapa pemain Persib sebelumnya sempat terpapar Covid-19 dan menjalani karantina. Namun, sejak pekan lalu mereka sudah pulih dan kembali bergabung dengan tim.

"Ya tentu itu selalu menjadi pertanyaan besar bagaimana hasil tes PCR. Tapi saya rasa kami sudah melalui itu, mayoritas pemain sudah pulih meski proses pemulihannya berbeda tiap individu," kata Robert saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan.

"Jadi bukan hanya bagaimana saat terkena covid tapi perlu diperhatikan juga berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain untuk sembuh," ucap Robert Rene Alberts menambahkan.

Pada pertandingan menghadapi PSM, ada beberapa pemain Persib yang tidak bisa tampil, di antaranya Aqil Savik yang mengalami cedera dan terpaksa harus pulang ke Bandung.