Liga Champions

1 Gagal Total di Old Trafford, 3 Pemain yang Pernah Berseragam Atletico Madrid dan Man United

Rabu, 23 Februari 2022 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Mengintip tiga pemain yang pernah berseragam Atletico Madrid dan Manchester United jelang duel antara keduanya di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Manchester United akan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 melawan Atletico Madrid, Kamis (24/02/22).

Dalam lawatannya kali ini, Man United tengah dalam moral yang baik menyusul kemenangan 4-2 atas Leeds United di laga terakhir.

Senada dengan lawannya itu, Atletico pun tengah moncer menyusul kemenangan 3-0 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Karena tengah meningginya moril antara kedua tim ini, baik Atletico Madrid dan Manchester United diyakini akan menampilkan duel yang seru.

Menilik dari catatan keduanya, Man United dan Atletico bisa dikatakan sebagai tim yang jarang bertemu. Tercatat keduanya hanya pernah dua kali bertemu, itu pun di tahun 1991.

Meski tak pernah bertemu, ternyata kedua klub ini punya hubungan baik, terutama perihal banyaknya pemain yang pernah membela kedua tim.

Tercatat, banyak pemain yang pernah membela dua kubu dalam perjalanannya. Uniknya, satu pemain di antaranya sempat gagal di Old Trafford atau markas Man United.

Lantas, siapa satu pemain tersebut? Berikut tiga pesepak bola yang pernah membela Atletico Madrid dan Manchester United.