Liga Italia

Bursa Transfer: AS Roma Mulai Ancang-ancang untuk Bajak Bek Muda Barcelona

Rabu, 23 Februari 2022 02:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Bursa Transfer: AS Roma Mulai Ancang-ancang untuk Bajak Bek Muda Barcelona, Sergino Dest. Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Bursa Transfer: AS Roma Mulai Ancang-ancang untuk Bajak Bek Muda Barcelona, Sergino Dest.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Italia, AS Roma mulai melakukan ancang-ancang untuk membajak bek muda Barcelona bernama Sergino Dest pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Sergino Dest sebenarnya baru didaratkan Barcelona pada 2020 lalu dari Ajax Amsterdam. Namun ia kesulitan mendapat jatah bermain reguler, apalagi setelah kedatangan Dani Alves.

Hal itu membuat pelatih AS Roma, Jose Mourinho berniat untuk mendaratkannya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Fichajes, minat AS Roma kepada Sergino Dest juga tidak lepas dari ketidak inginan mereka untuk mempermanenkan Ainsley Maitland-Niles.

Giallorossi diklaim ingin memulangkan pemain asal Inggris tersebut ke Arsenal begitu masa peminjamannya telah berakhir. Laporan itu juga menyebut kalau Barcelona sudah ikhlas untuk melepas Sergino Dest.

Bahkan Barcelona dirumorkan sedang mencari pemain baru di posisi bek kanan. Kebetulan target tersebut juga jebolan Ajax Amsterdam yakni Noussair Mazraoui.