Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persib vs Persela Lamongan

Jumat, 25 Februari 2022 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persela Lamongan di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persela Lamongan di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Link live streaming Liga 1 antara Persib Bandung vs Persela Lamongan bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Jumat (25/2/22) pukul 18.15 WIB.

Persib dan Persela, dipastikan akan menampilkan permainan agresif di sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2021-2022. Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang meraih gelar juara musim ini.

Jarak poin antar tim di tiga besar klasemen sangat dekat, sehingga siapa saja yang tergelincir maka posisinya bakal terancam. Persib saat ini bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 56 poin dari 6 laga.

Sementara itu, Persela membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos dari zona degradasi. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-26 tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berada di peringkat 17 dari 18 tim dengan mengoleksi 19 poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Persela. Meski posisi Persela berada di bawah, mereka dinilai memiliki motivasi berlipat untuk bangkit dan meraih hasil maksimal.