Bursa Transfer

Kadung Cinta Mati dengan Real Madrid, Kylian Mbappe Sampai Tolak Cek Kosong PSG

Sabtu, 26 Februari 2022 11:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© David Lidstrom/Getty Images
Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain untuk berlabuh ke Real Madrid tampaknya sudah benar-benar bulat. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain untuk berlabuh ke Real Madrid tampaknya sudah benar-benar bulat.

FOOTBALL265.COM - Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain untuk berlabuh ke Real Madrid tampaknya sudah benar-benar bulat. Pasalnya, baru-baru ini pemain berusia 23 tahun tersebut sampai menolak cek kosong dari Les Parisiens.

Masa depan Kylian Mbappe memang tengah diungkit-ungkit menyusul perpanjangan kontraknya yang masih menemui jalan buntu. Padahal masa bakti eks AS Monaco tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Sejatinya, dalam saga transfer musim panas lalu, Mbappe nyaris hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) menuju Real Madrid. Sayang lantaran kebijakan Les Parisiens yang ogah menjual bintangnya, transfer Mbappe pun gagal terealisasi.

Di sisi lain, pihak PSG sendiri dilaporkan sudah melakukan berbagai upaya agar Mbappe mengurungkan niatnya untuk membelot ke Santiago Bernabeu.

Mulai dari jaminan starter hingga kedatangan sosok Zinedine Zidane. Tak cukup disitu, kabar paling gres dari Marca menyebut jika Mbappe disodori cek kosong oleh PSG. Mbappe diminta mengisi sendiri jumlah gaji yang ia inginkan di kontrak barunya nanti.

Sayang, menurut media terkemuka Spanyol itu Mbappe menolak mentah-mentah tawaran Les Parisiens. Alhasil kepindahannya ke Real Madrid tampaknya tidak bisa diganggu gugat.