Bola Internasional

5 Duel Kunci di Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Sisi Kanan The Blues Terancam

Minggu, 27 Februari 2022 15:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Berikut 5 duel kunci yang bisa saja tercipta di final Piala Liga Inggris 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool, Minggu (27/02/22).

Daratan Inggris dan dunia sepak bola dalam waktu dekat akan disuguhi sajian duel bergengsi antara Chelsea dan Liverpool yang akan memperebutkan trofi Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22.

Kedua tim akan berhadapan satu sama lain di Wembley Stadium untuk menentukan juara baru dari Piala Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, dalam empat musim terakhir juara Piala Liga Inggris dipegang oleh rival kedua tim, Manchester City.

Kini, publik Inggris dan penikmat sepak bola pun akan menemukan juara Piala Liga Inggris baru antara Chelsea dan Liverpool.

Duel ini tak hanya soal gelar, tapi juga gengsi. Di kancah Piala Liga Inggris, Chelsea lebih dominan ketimbang Liverpool, setidaknya dalam dua dekade terakhir.

Selain itu, kedua tim ini dianggap sebagai dua tim terbaik di Inggris karena prestasinya dalam lima tahun terakhir yang mampu menguasai Eropa.

Tak cukup sampai di situ, laga ini juga akan menjadi perang bintang mengingat materi kedua tim yang bergelimang pemain-pemain ternama di posisinya.

Banyaknya bintang di kedua kubu membuat laga final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool diyakini akan menghadirkan duel-duel penting. Berikut 5 duel kunci yang diprediksi tercipta.