Liga Indonesia

Liga 1: Insiden dengan Pemain Persela, Henhen: Tidak Usah Diperpanjang Lagi

Minggu, 27 Februari 2022 11:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Keributan kecil antara pemain Persela Lamongan, Valentino Telaubun dengan pemain Persib Bandung usai pertandingan, Henhen Herdiana. Copyright: © FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Keributan kecil antara pemain Persela Lamongan, Valentino Telaubun dengan pemain Persib Bandung usai pertandingan, Henhen Herdiana.

FOOTBALL265.COM - Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, memastikan insiden yang terjadi antara dirinya dengan pemain Persela Lamongan, Valentino Telaubun, sesuai pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021-2022, Jumat (25/02/22) sudah selesai.

Menurut Henhen, setelah pertandingan tersebut dia bersama Valentino sempat ada perselisihan. Namun, hal itu sudah selesai dan hubungannya dengan pemain Persela tersebut baik-baik saja.

Henhen menuturkan, selepas insiden tersebut suasana kembali kondusif, apalagi Valentino mendatangi ruang ganti Persib dan menyalami seluruh pemain Maung Bandung termasuk dirinya.

“Itu wajar terjadi dalam pertandingan. Tapi, semuanya sudah clear, hanya di lapangan. Bang Valen sengaja datang ke locker room, menyalami semua pemain, termasuk saya dan meminta maaf atas kejadian itu,” kata Henhen dikutip dari laman Persib, Sabtu (26/02/22).

Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap, insiden di lapangan pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut tidak menghadiri polemik berkepanjangan. Pasalnya, masalah sudah selesai.

“Jadi, saya tegaskan jika semuanya tidak usah diperpanjang lagi. Gesekan biasa terjadi. Yang penting bagaimana kita bisa saling respek setelahnya. Saya juga menaruh respek sama Bang Valen sebagai salah satu pemain senior di Indonesia,” tegasnya.