Bola Internasional

Witan Cetak Gol Cepat di Piala Slovakia, Pelatih FK Senica Buka Suara

Rabu, 2 Maret 2022 16:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© FK Radnik Surdulica
Witan Cetak Gol Cepat di Piala Slovakia, Pelatih FK Senica Buka Suara. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Witan Cetak Gol Cepat di Piala Slovakia, Pelatih FK Senica Buka Suara.

FOOTBALL265.COM - Pelatih FK Senica yakni Pavel Sustr baru saja buka suara setelah Witan Sulaeman tampil gemilang di babak 16 besar Piala Slovakia kontra SK 2020 Sasova.

Dalam pertandingan yang digelar pada Selasa (0/03/22) malam WIB, Pavel Sustr langsung memberikan kepercayaan kepada Witan Sulaeman untuk tampil sebagai starter.

Witan Sulaeman langsung membawa FK Senica unggul cepat pada menit keempat. Dirinya mampu mengkonversi umpan terobosan dari sisi kanan dan sukses membobol gawang SK 2020 Sasova.

Ini menjadi gol perdana Witan Sulaeman di pertandingan resmi sejak didaratkan FK Senica dari Lechia Gdansk pada bursa transfer Januari lalu.

Setelah itu, pasukan Pavel Sustr kembali mencetak gol dan unggul 2-0 lewat akdi dari Milan Jurdik pada menit ke-17. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Sementara itu, saat melawan tim kasta terbawag Liga Slovakia tersebut, Egy Maulana Vikri baru masuk di babak kedua menggantikan Jakub Buchel.

Adanya tenaga dari Egy Maulana Vikri, FK Senica akhirnya sukses mencetak gol ketiga lewat Raphael Anaba pada menit ke-58. Kemenangan 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.