Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sudah Bidik Renato Sanches, AC Milan Tergoda Lagi oleh Bintang Terlupakan Jerman

Kamis, 3 Maret 2022 04:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Gualter Fatia/Getty Images
Julian Weigl adalah target lama yang bisa kembali diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 nanti. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Julian Weigl adalah target lama yang bisa kembali diincar AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

FOOTBALL265.COM - AC Milan kemungkinan bisa kembali tergoda untuk mendapatkan tandatangan Julian Weigl pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski sudah ramai diberitakan ingin memperkuat lini tengan musim depan dengan menggaet Renato Sanches, namun Il Rossoneri bisa saja goyah.

Weigl yang kini berkostum Benfica sempat masuk dalam daftar buruan AC Milan saat mereka masih mempekerjakan Massimiliano Mirabelli di posisi direktur olahraga. Tepatnya pada musim 2017/2018 silam.

Saat itu mereka tengah merencanakan kebangkitan dengan mendatangkan pemain-pemain top dalam jumlah besar seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Andre Silva, dan Nikola Kalinic. Weigl dinilai AC Milan cocok untuk mengisi satu pos lini tengah.

Hanya saja pilihan Merah-Hitam kemudian jatuh pada Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie. Julian Weigl yang saat itu masih membela Borussia Dortmund pun batal pindah dan baru menyebrang ke Benfica pada musim panas 2020.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan bisa saja tertarik pada gelandang berpaspor Jerman tersebut karena Benfica berniat untuk menjualnya usai sang pemain belum juga menyetujui kontrak baru. Kesebelasan berjuluk As Aguias (Si Elang) tersebut khawatir jika Weigl akan pergi secara cuma-cuma pada akhir musim 2023/2024.