Liga Italia

Bantu Ambisi Stefano Pioli, AC Milan Siapkan Proyek Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 4 Maret 2022 08:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan memulai proyek besar pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang demi penuhi ambisi Stefano Pioli. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan memulai proyek besar pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang demi penuhi ambisi Stefano Pioli. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan memulai proyek besar pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang demi penuhi ambisi Stefano Pioli.

Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan siap memulai proyek baru dengan mendatangkan pemain-pemain yang lebih baik.

Kabarnya, rencana ini akan dilangsungkan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti, seiring dengan kemungkinan lolosnya Rossoneri ke Liga Champions musim 2022/2023.

Seperti diketahui, AC Milan dalam beberapa waktu belakangan mulai menjelma kembali menjadi tim papan atas dengan kerap menduduki posisi empat besar di Liga Italia.

Hal ini serupa dengan musim 2021/2022 yakni ketika tim asuhan Stefano Pioli beberapa kali mampu menyentuh puncak klasemen.

Selain itu, AC Milan mulai kembali berkompetisi di Liga Champions, meskipun gagal bersaing di fase grup.

Yang lebih mengesankan dari penampilan klub yang satu ini adalah mengandalkan gabungan pemain yang tengah dalam masa emas, pemain muda, dan pemain senior sebagai tulang punggung tim.

Sebut saja bek muda timnas Inggris, Fikayo Tomori yang mampu menjadi pilar lini belakang bersama kapten tim, Alessio Romagnoli atau bek senior Denmark, Simon Kjaer yang dikabarkan segera pulih dari cedera.