Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Burnley vs Chelsea: Reece James dan Havertz Gacor, The Blues Pesta Gol

Sabtu, 5 Maret 2022 23:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua Kai Havertz ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua Kai Havertz ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-28 antara Burnley vs Chelsea, Sabtu (05/03/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea mencoba memainkan permainan menyerang dan Pressing ketat yang biasa diterapkannya ke Burnley.

Hanya saja Burnley tampil solid dalam bertahan dan mampu membalikkan Pressing Chelsea dengan baik sehingga mampu menguasai pertandingan di 10 menit pertama.

Bahkan dominasi Burnley masih berlanjut hingga laga memasuki menit ke-20. Sederet peluang didapat, salah satunya dari Wout Werghost yang sepakannya mampu dihalau Thiago Silva di garis gawang pada menit ke-17.

Setelah sederet peluang dari Burnley tersebut, Chelsea berbalik menguasai pertandingan dan melancarkan tekanan serta Pressing tinggi.

Di menit ke-30, Dwight McNeil dari Burnley mendapat peluang emas memanfaatkan kesalahan Edouard Mendy. Hanya saja sepakannya masih melambung di atas gawang Chelsea.

Setelahnya tempo permainan melambat, di mana Chelsea lebih dominan atas Burnley. Serangan The Blues bahkan membuat tuan rumah harus banyak bertahan.

Di lima menit terakhir waktu normal, tempo permainan kian meningkat. Sederet kesempatan didapatkan Burnley dan Chelsea.

Hanya saja hingga berakhirnya babak pertama tak ada gol tercipta. Skor 0-0 tetap terjaga untuk Burnley dan Chelsea.