Liga Indonesia

Target Kalahkan Persik, Madura United Abaikan Hasil Putaran Pertama Liga 1

Sabtu, 5 Maret 2022 11:06 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PT LIB
Fabio Araujo Lefundes enggan merujuk hasil putaran pertama lalu, jelang Madura United kembali bertemu dengan Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1. Copyright: © PT LIB
Fabio Araujo Lefundes enggan merujuk hasil putaran pertama lalu, jelang Madura United kembali bertemu dengan Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Fabio Araujo Lefundes enggan merujuk hasil pada putaran pertama lalu, jelang Madura United kembali bertemu dengan Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1, Sabtu (05/03/22).

Menghadapi Tim Macan Putih, tak ada target selain menang bagi Madura United. Lantaran poin penuhlah yang bakal semakin membuat suasana internal Tim Laskar Sape Kerrab semakin nyaman.

"Kami sudah tahu cara untuk kembali ke tren positif. Kami pastinya harus bekerja keras untuk menang," ucap Pelatih MU asal Brasil itu dalam konferensi pers virtual Jumat (04/03/22).

Pelecut motivasi terbesar MU atas optimisme mengalahkan Persik, adalah kekalahan dari Persebaya di Liga 1 pekan lalu.

Hugo Gomes dkk dinilai sudah mampu menjaga fokus sepanjang laga, kendati harus kalah melalui gol menit-menit akhir.

"Kami baru saja menuai hasil minor. Itu segera kami lupakan untuk mencari poin lagi di laga selanjutnya," sambung Lefundes.