Liga Indonesia

Seto Nurdiantoro Kepergok Netizen ke Kantor PSS Sleman, Bakal CLBK?

Minggu, 6 Maret 2022 19:10 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiantoro saat masih membesut PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiantoro saat masih membesut PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM – Rumor mengejutkan datang dari PSS Sleman. Walau roda kompetisi Liga  1 2021-2022 belum selesai, Super Elja sudah dirumorkan dengan sosok Seto Nurdiantoro.

Rumor yang berkembang saat ini merupakan imbas beredarnya video Seto Nurdiantoro singgahi ke Omah PSS (Kantor PT PSS) di Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Dalam video yang beredar terlihat sosok eks pelatih PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021 kemarin. Seto Nurdiantoro tengah beranjak keluar dari Omah PSS.

Tentu, dengan beredarnya video Seto Nurdiantoro di Kantor PT PSS (Putra Sleman Sembada) tersebut menguatkan indikasi pergantian nahkoda tim.

Sepertinya manajemen Super Elja tengah jajaki kemungkinan memulangkan kembali pelatih asal Kalasan tersebut ke Stadion Maguwoharjo.

Meski belum ada pernyataan maupun tanggapan resmi baik dari manajemen PSS Sleman maupun Seto Nurdiantoro terkait dengan video tersebut.

Namun, jika dilihat dari potensi dan kemungkinan yang ada, asa BCS - Slemania melihat Seto Nurdiantoro duduk di bench PSS Sleman terbilang besar.

Terlebih, isu kembalinya Seto Nurdiantoro melatih PSS Sleman menyeruak setelah PSS Sleman alami rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 2021-2022.

Teranyar, PSS Sleman gagal mendapatkan tiga poin setelah ditahan imbang tim yang sedang berada ditren negatif, PSM Makassar.

Tentu, hasil tersebut memperpanjang catatan kurang apik caretaker Dejan Antonbic ini. Pasalnya sampai saat ini penampilan PSS Sleman di bawah Putu Gede masih angin-anginan.

Tercatat dari 10 pertandingan yang telah dilakoni I Putu Gede bersama PSS Sleman, pelatih kelahiran Denpasar tersebut hanya mampu mengoleksi 11 poin sejak putaran kedua dihelat.