Liga Indonesia

Liga 3: Kecewa Berat Lihat Persikota 'Dikerjai' Habis, Prilly Latuconsina Sentil PSSI

Senin, 7 Maret 2022 11:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang Copyright: © prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

FOOTBALL265.COM – Artis Indonesia, Prilly Latuconsina menyampaikan pesan sentilan ke Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyusul kekecewaan karena Persikota Tangerang jadi korban ketidakadilan keputusan wasit di Liga 3.

Pertandingan babak 16 besar antara Persikota Tangerang vs Farmel FC yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (06/03/21) berakhir kontroversial.

Laga tersebut berjalan berimbang, namun Farmel FC bisa unggul telak 3-0. Ketiga gol tersebut dilesakkan oleh Sehabudin Ahmad pada menit ke-31, Irwanto Bajo (45’1) dan Ardi Ramdani menit ke-52.

Pertandingan ini semakin memancing perhatian karena wasit dinilai mengeluarkan keputusan yang kurang tepat, seperti offside atau pun dihukum penalti.

Bos Persikota yang juga artis ternama Indonesia, Prilly Latuconsina, sangat kecewa karena kejadian ini. Kekecewaan tersebut diungkapkan Prilly melalui video yang diunggah Persikota di akun resmi Instagram.

“Sebelumnya saya dan tim Persikota dari awal berjuang secara keras, jerih payah, lelah, letih dan bersungguh-sungguh untuk mewarani dunia sepak bola di Indonesia,” ujar Prilly Latuconsina membuka pernyataan resminya.

Prilly awalnya sangat bersemangat terjun langsung ke dunia sepak bola. Dengan memegang salah satu klub sepak bola, dia berharap bisa ikut memajukan dan membesarkan industri di kulit bundar di Indonesia.

Akan tetapi, artis berusia 25 tahun itu dibuat kecewa karena dinamika sepak bola di Indonesia, khususnya di kompetisi Liga 3 berbeda jauh dengan bayangannya selama ini.

“Tapi sangat disayangkan, apa yang diperlihatkan, dipertontonkan di laga hari ini,  antara Persikota vs Farmel adalah bukti nyata bahwa kondisi sepak bola di Indoesia masih mengecewakan,” sambung Prilly.

“Usaha kerja keras dan keringat yang dikeluarkan tim kami rasanya dibayar sia-sia dengan kejadian hari ini,” tandasnya.