Liga Champions

Hasil Liga Champions Liverpool vs Inter Milan: Tumbang di Anfield, The Reds Tetap Lolos

Rabu, 9 Maret 2022 05:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Lautaro Martinez (tengah) membawa bola usai mencetak gol di laga Liverpool vs Inter Milan (09/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Lautaro Martinez (tengah) membawa bola usai mencetak gol di laga Liverpool vs Inter Milan (09/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Inter Milan, Rabu (09/03/22) WIB di mana tim tamu berhasil menang walau tetap gagal lolos.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Liverpoo dan Inter Milan sama-sama melancarkan permainan menyerang yang cepat.

Inter sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola sepanjang 10 menit pertama dan mampu menguasai serangan ketimbang Liverpool yang bermain Direct.

Beberapa kali para pemain Inter mampu melakukan tusukan ke pertahanan Liverpool. Hanya saja, tak ada peluang matang tercipta.

Pada menit ke-20, Liverpool mulai berani keluar dan mencoba memainkan intensitas yang sama dengan Inter agar tak kebobolan.

Hanya saja, pertandingan harus dihentikan pada menit ke-25 karena adanya suporter di stadion yang harus mendapat perawatan medis.

Pertandingan pun dilanjutkan. Seketika Liverpool mendapat peluang emas pertama di laga ini melalui sepak pojok. Sayang tandukan Joel Matip hanya membentur mistar gawang.

Di menit ke-40, Inter punya peluang matang lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu. Namun Alisson Becker mampu melakukan penyelamatan untuk mementahkan bola yang datang ke arahnya.

Di lima menit terakhir waktu normal, tempo permainan mulai melambat. Alhasil babak pertama antara Lliverpool vs Inter Milan untuk sementara masih bertahan 0-0.