Liga Indonesia

Super Big Match Pekan 30 BRI Liga 1: Arema vs Persib, Ini Dia Link Nonton dan Jadwalnya

Rabu, 9 Maret 2022 18:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Kompetisi BRI Liga 1 akan segera memulai pekan ke- 30, Rabu 9 Maret hingga Sabtu 12 Maret 2022. Termasuk laga Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kali ini.

Terdapat super big match yang wajib untuk ditonton para pencinta sepak bola Tanah Air. Pertandingan kali ini datang dari Laga yang akan mempertemukan tim rival Arema melawan Persib.

Pada laga sebelumnya sendiri, Singo Edan yang dijamu Barito Putera berhasil menaklukan skuad Laskar Antasari tersebut dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini, dari Arema sendiri dua gol dicatatkan oleh Muhammad Rafli (18’) dan Carlos Fortes (36’). Sedangkan dari Barito Putera sendiri, gol tunggal dicetak oleh Renan Alves (89’).

Sejalan dengan sang rival yang pada partai sebelumnya meraih kemenangan, Persib juga merasakan hal demikian. Maung Bandung berhasil melumpuhkan tamunya, yakni Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 sekaligus.

Masing-masing gol dari Persib Bandung diciptakan oleh Frets Butuan (5’), Erwin Ramdani (20’) dan David da Silva (49’). Sedangkan satu gol dari Persiraja sendiri dicetak oleh Bruno de Araujo Dybal (14’).