Bola Internasional

Top Skorer Garuda Select 4 di Inggris: Faiz Maulana Siap Salip Rekor Pribadi

Rabu, 9 Maret 2022 12:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select 4 di Inggris, setelah sukses mengimbangi Ipswich Town U-18, Selasa (08/03/22) lalu. Copyright: © Garuda Select
Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select 4 di Inggris, setelah sukses mengimbangi Ipswich Town U-18, Selasa (08/03/22) lalu.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah daftar pencetak gol dan top skorer Garuda Select 4 di Inggris, setelah sukses mengimbangi Ipswich Town U-18, Selasa (08/03/22) lalu.

Tak banyak perubahan yang terjadi usai laga Garuda Select vs Ipswich Town, sebab laga tersebut harus berakhir imbang 0-0.

Hasil ini memastikan skuat Garuda Select 4 memperpanjang rekor tak terkalahkan pada tujuh paga terakhir. Lima laga dimenangkan dengan brilian, dan dua laga harus imbang.

Sebelum mengimbangi Ipswich Town, skuat Garuda Select asal Indonesia juga sukses menahan imbang Doncaster United U-18, lewat gol Hokky Caraka dan Faiz Maulana.

Tambahan gol ini membuat Hokky Caraka masih kokoh di daftar teratas pencetak gol terbanyak atau top skorer Garuda Select 4, dengan koleksi delapan gol di musim ini.

Sementara Faiz Maulana terus membayangi Hokky dengan koleksi tujuh gol. Penyerang berusia 17 tahun itu juga berpeluang untuk menyalip rekor pribadinya musim lalu.

Pada tahun 2020-2021 silam, Faiz Maulana yang menjadi penyerang Garuda Select 3, berhasil menjadi top skorer dengan torehan sepuluh gol di sepanjang musim tersebut.

Faiz Maulana masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya di Inggris, mengingat Garuda Select masih memiliki jadwal uji coba di sepanjang bulan Maret 2022 ini.

Garuda Select rencananya akan menjajal Huddersfield Town (15 Maret), kemudian menghadapi Queens Park Rangers (22 Maret) dan Sheffield United (30 Maret).