Liga Indonesia

Di Ambang Degradasi, Persela Lamongan Dituntut Lunasi Gaji Eks Bintangnya

Jumat, 11 Maret 2022 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT.
Berada di ambang degradasi kompetisi Liga 1 2021-22, Persela Lamongan justru dituntut untuk melunasi gaji mantan pemain bintangnya, Ivan Carlos. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.
Berada di ambang degradasi kompetisi Liga 1 2021-22, Persela Lamongan justru dituntut untuk melunasi gaji mantan pemain bintangnya, Ivan Carlos.

FOOTBALL265.COM - Tengah berada di ambang degradasi kompetisi Liga 1 2021-22, Persela Lamongan makin apes setelah dituntut untuk melunasi gaji mantan pemain bintangnya, Ivan Carlos.

Persela Lamongan tampil kurang maksimal di sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2021-22. Tampil dalam 30 laga, Laskar Joko Tingkir hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Maka dari itu, skuat besutan Ragil Sudirman pun merosot ke zona merah klasemen Liga 1, dan terancam degradasi ke Liga 2 2022.

Persela Lamongan juga menjadi salah satu tim yang paling sering kebobolan, yaitu 50 gol. Padahal, lini depannya cukup produktif semasa diperkuat oleh sosok Ivan Carlos.

Ivan Carlos mampu membukukan empat gol dari total 14 penampilan. Namun ia memilih untuk berpisah di putaran kedua, kemudian digantikan oleh striker lain, Jose Wilkson. 

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya bersama Persela Lamongan, telah mencapai kesepakatan tentang kontrak saya," ujar Ivan Carlos kala itu.

Walau berpisah secara baik-baik, namun rupanya masih ada pembahasan yang belum tuntas antara Ivan Carlos dan Persela Lamongan. Apalagi masalahnya jika bukan persoalan gaji.