Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persiraja vs Bali United: Spaso Cetak Gol ke-21, Serdadu Tridatu Jauhi Persib

Jumat, 11 Maret 2022 22:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke-21 nya ke gawang Persiraja Banda Aceh (11/03/22). (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke-21 nya ke gawang Persiraja Banda Aceh (11/03/22). (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-30 antara Persiraja Banda Aceh vs Bali United, Jumat (11/03/22).

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Persiraja mampu memberikan kejutan dengan melancarkan serangan ke pertahanan sang pemuncak klasemen, Bali United.

Persiraja mampu menguasai serangan yang membuat Bali United sedikit banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik di awal-awal laga.

Setelah melewati 10 menit babak pertama, Bali United pun mulai berani keluar untuk mendapatkan gol. Hanya saja, setiap serangan Serdadu Tridatu mampu dimentahkan dengan baik oleh Persiraja.

Di menit ke-25, Persiraja harus mendapatkan musibah setelah pemain asingnya sekaligus bek andalannya, Leo Lelis ditarik keluar karena cedera.

Perginya Leo Lelis menjadi berkah tersendiri bagi Bali United yang makin gila-gilaan melancarkan serangan ke pertahanan Persiraja.

Serangan bertubi-tubi Bali United pun lantas membuahkan hasil di menti ke-38. Adalah Ilija Spasojevic yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Spaso berhasil mencetak golnya memanfaatkan assist dari Privat Mbarga. Dengan mudah ia menyambut bola di muka gawang Persiraja hingga menjadi gol. Skor menjadi 1-0 untuk Bali United.

Pasca gol tersebut, Bali United masih terus mempertahankan tempo serangan untuk mendapatkan gol tambahan di sisa waktu yang ada.

Hanya saja Persiraja mampu tampil solid di lini belakang, sehingga Bali United hanya mampu unggul 1-0 untuk sementara di babak pertama.