Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Siap Pupuskan Mimpi Steven Gerrard Permanenkan Coutinho

Senin, 14 Maret 2022 22:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan tengah memantau situasi Philippe Coutinho di Aston Villa dan berniat untuk membajaknya dari Barcelona di bursa transfer. Foto: REUTERS/Lee Smith Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan tengah memantau situasi Philippe Coutinho di Aston Villa dan berniat untuk membajaknya dari Barcelona di bursa transfer. Foto: REUTERS/Lee Smith

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan tengah memantau situasi Philippe Coutinho di Aston Villa dan berniat untuk membajaknya dari Barcelona pada bursa transfer.

Pemain berusia 29 tahun itu sedang menikmati kebangkitan kariernya sejak kembali ke Liga Inggris, setelah bergabung dengan Villa dengan status pinjaman dari Barcelona pada jendela transfer Januari lalu.

Tim asuhan Steven Gerrard itu memiliki opsi untuk membeli Coutinho secara permanen di akhir musim dengan harga sekitar 33 juta pound, dan The Gunners dikatakan sedang mengamati situasi ini dengan cermat.

Jika Villa tidak dapat mengamankan jasa sang gelandang, media lokal Spanyol, Sport mengklaim bahwa Arsenal telah menunggu dan siap membajak Coutinho.

Bukan kali ini saja Arsenal dikaitkan dengan playmaker yang berjuluk ‘penyihir kecil itu’. Pada bulan Januari lalu, The Gunners juga dikabarkan berminat pada Coutinho sebelum sang pemain memilih Aston Villa.