Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persela Lamongan: Harapan Laskar Joko Tingkir Sirna dan Terhempas

Senin, 14 Maret 2022 18:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM vs Persela Lamongan, Senin (14/03/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM vs Persela Lamongan, Senin (14/03/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSM vs Persela Lamongan, Senin (14/03/22), di mana kedua tim bermain sama kuat dalam laga banjir gol. 

Pertandingan kedua tim sudah diperediksi akan berlangsung sengit lantaran PSM Makassar akan berusaha untuk mengamankan poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 saat ini.

Sementara itu, Persela Lamongan juga tidak mau kalah karena harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk berjuang selamat dari zona degradasi. Berikut laporan lengkap pertandingan kedua tim. 

Babak Pertama

PSM langsung tancap gas menggempur pertahanan Persela meski pertandingan masih berjalan di bawah dua menit.

Upaya mereka sempat berbuah peluang emas, ketika Yakob Sayuri yang berada di lini pertahanan Persela lolos dari kepungan Zaenuri. Namun sayang, kesempatan itu belum berbuah gol.

Tidak lama kemudian, PSM yang terlihat ngotot menyerang malah kebobolan lebih dahulu memasuki menit ke-8.

Jose Wilkson yang menerima umpan dari sepak pojok tidak terkawal oleh para pemain PSM yang berkerubung di depan gawang Hilman Syah.

Bola sundulannya pun berhasil bersarang ke gawang PSM dan membuat skor sementara berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Persela. Akan tetapi, kedudukan ini tidak berlangsung lama.

Pada menit ke-11, PSM sukses menyamakan skor 1-1 lewat gol Wiljan Pluim, dengan tembakannya yang berasal dari tendangan bebas. Kecepatan bola yang luar biasa pun tidak dapat dibendung Dwi Kuswanto.

Kini dengan kedudukan sama kuat 1-1, misi selanjutnya adalah berlomba-lomba untuk unggul terlebih dahulu demi mengamankan posisi di babak pertama.