Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Asa Manchester City Perlebar Jarak

Senin, 14 Maret 2022 08:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

FOOTBALL265.COM - Manchester City berambisi untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris, demi menjaga jarak dengan Liverpool.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja rampung menggelar beberapa pertandingan pekan ke-29 pada Sabtu (12/03/22) hingga Selasa (15/03/22) dinihari WIB. 

Tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yakni Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurt Park, pada Selasa (14/03/22) dinihari WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi tim tamu Manchester City karena mereka berambisi meraih tiga poin, demi menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, Liverpool.

Saat ini Manchester City berada di posisi pertama dengan 69 poin hasil dari 22 kali menang, 3 kali imbang dan 3 kali kalah dalam 28 pertandingan.

Sedangkan Liverpool berada di tempat ke-2 dengan 66 poin dari 20 kali menang, 6 kali imbang dan 2 kali kalah dalam 28 pertandingan.

Akan tetapi misi Manchester City itu tampaknya akan sulit, mengingat tuan rumah Crystal Palace disinyalir bakal berusaha keras untuk mengamankan poin penuh.

Klub berjuluk The Eagles itu tak ingin dua klub di bawahnya (Leicester City dan Brighton & Hove Albion) mengambil alih posisi Crystal Palace di posisi Ke-11 klasemen Liga Inggris.

Maklum, ketiga tim tersebut memiliki poin serupa, yakni 33 angka. Sementara, sang tamu juga dipastikan tak ingin bertekuk lutut begitu saja terhadap Crystal Palace.