Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Kunci Titel Juara

Senin, 14 Maret 2022 11:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Selasa (15/3/22) pukul 03.00 dini hari WIB, yang mempertemukan Real Mallorca versus Real Madrid. Laga ini merupakan penutup pekan ke-28.

Inilah momentum Real Madrid untuk semakin menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang pada laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang.

Selain itu pertandingan ini akan menjadi agenda Karim Benzema maupun Vinicius Jr. yang akan berusaha keras menambah koleksi gol mereka.

Benzema saat ini berada di puncak top skor dengan torehan 20 gol sementara rekannya Vinicius tepat di bawahnya dengan koleksi 13 gol.

Real Mallorca yang saat ini berada di peringkat ke-16 tentu akan berjuang keras menahan gempuran Benzema dkk. agak tak terus terpesorok ke zona degradasi.

Modal utama mereka tidak lain adalah pemain ke-12, yaitu suporter yang hadir di stadion dan memberikan dukungan nantinya.

Sementara itu, jika Real Madrid mampu memetik kemenangan tentu akan memperlebar jarak dengan Sevilla menjadi 10 poin.

Karena seperti yang diketahui Sevilla hanya mampu bermain imbang dengan Rayo Vallecano dan yang lebih menyakitkan adalah ketika mereka hanya mampu menghasilkan tiga kali total tembakan, dua di antaranya on target.

Hal itu semakin memperkuat anggapan bahwa Liga Spanyol musim ini sudah dikunci oleh Real Madrid karena jarak dengan para pesaingnya cukup lebar. Diperkuat dengan kondisi rival abadi, Barcelona, yang telat panas di Liga Spanyol.