In-depth

Tak Lagi Main di Liga 1 dan Timnas Indonesia, Apa Kabar Rendy Juliansyah?

Senin, 14 Maret 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Tak lagi memperkuat klub Liga 1 maupun Timnas Indonesia, apa kabar striker haus gol Rendy Juliansyah? Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Tak lagi memperkuat klub Liga 1 maupun Timnas Indonesia, apa kabar striker haus gol Rendy Juliansyah?

FOOTBALL265.COM - Tak lagi memperkuat klub Liga 1 maupun Timnas Indonesia, apa kabar striker haus gol, Rendy Juliansyah?

Sebagaimana diketahui, Rendy Juliansyah adalah salah satu striker mumpuni. Ia telah bersinar di usia muda dan berpengalaman membela Timnas Indonesia di banyak event.

Salah satu prestasi tertinggi yang diraih Rendy Juliansyah ialah ketika ia membawa Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala Tien Phong Plastik U-16 tahun 2017 di Vietnam. 

Tak hanya sekadar membawa Timnas U-16 mengangkat trofi juara, Rendy Juliansyah juga dinobatkan sebagai top skorer Piala Tien Phong Plastik U-16 dengan tujuh gol.

Namun, seiring waktu, Rendy Juliansyah makin tak terdengar kabarnya. Padahal, rekan-rekan seperjuangannya seperti Bagas Kaffa, sudah main di Liga 1 2021-22.

Tahun lalu, Rendy Juliansyah sempat mengikuti seleksi untuk bermain di RANS Cilegon FC yang tampil di Liga 2 2021. Namun, baru saja kompetisi bergulir, Rendy memutuskan untuk keluar dari skuat RANS Cilegon FC, karena performanya menurun.

Salah satu faktor yang membuat Rendy Juliansyah tidak maksimal adalah cedera ACL yang ia dapat pada tahun 2020 lalu.

Tak patah arang, Rendy Juliansyah lantas bergabung dengan Sulut United di akhir musim Liga 2 2021 lalu. Namun, ia juga belum mendapatkan menit bermain.

Hilangnya sang striker haus gol dari klub Liga 1 dan Timnas Indonesia mengundang tanda tanya, apa kabar Rendy Juliansyah?