Advertorial

AICE Menjadi Es Krim Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Selasa, 15 Maret 2022 19:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aice Indonesia
Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai
Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggaara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

FOOTBALL265.COM - Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai 'Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara' untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Launching kerja sama pun digelar di Jakarta, Selasa (15/03/22).

Pengumuman tersebut menunjukkan pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice. Bisa dibilang, Aice menjadi es krim pilihan satu-satunya untuk FIFA World Cup 2022 di Asia Tenggara. 

CEO Aice Group, Jack Wang, mengatakan ini adalah kesempatan untuk mengenalkan produk Asia Tenggara ke mata dunia. 

"Ini jadi kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (15/03/22) sore tadi di Jakarta.

Ditunjuknya Aice oleh FIFA disebut jadi kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara. Aice memang memberikan peluang yang baik untuk meningkatkan industri, kualitas, inovasi, dan merek sebagai merek es krim di Asia Tenggara. 

Aice juga ingin mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Aice bergandengan tangan dengan Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Jack Wang senang Aice punya kesempatan tumbuh bersama olahraga paling berpengaruh dunia. Sportivitas yang digaungkan di Piala Dunia seperti semangat juang, tekad dan kesatuan hati dari para pemain, sejalan dengan filosofi bisnis dan merek Aice yaitu menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas kelas dunia bagi masyarakat dan masyarakat.

Jack Wang menjelaskan, desain asli Logo Aice (AICE) mewakili empat nilai inti Aice.  A untuk A-level atau kualitas tertinggi, I untuk Inovasi, C untuk Ceria, dan E untuk Excellence. 

Misi Aice 'untuk membuat setiap orang di dunia ini bisa dengan mudah dan nyaman menikmati es krim berkualitas tinggi', hampir sejalan dengan advokasi kebahagiaan sepak bola. Siapa pun dapat bermain sepak bola di mana saja dan kapan saja, tanpa memiliki peralatan olahraga yang mahal.