Liga Champions

Liga Champions: Hadapi Atletico, Cristiano Ronaldo Siap Beri Man United Hattrick Lagi

Selasa, 15 Maret 2022 22:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo meminta pada publik Manchester United untuk memeriahkan Old Trafford untuk hadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo meminta pada publik Manchester United untuk memeriahkan Old Trafford untuk hadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Cristiano Ronaldo tampak bersemangat untuk menyongsong partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United kontra Atletico Madrid.

Sang megabintang asal Portugal sendiri dalam kondisi prima jelang big match yang akan digelar di Old Trafford tersebut.

Pasalnya ia baru saja mencetak hattrick alias tiga gol dalam satu pertandingan kala Man United jumpa Tottenham Hotspur tempo hari di ajang Liga Inggris.

Ronaldo berharap bisa mengulangi performa briliannya itu di venue yang sama. Maka dari itu ia meminta pada fans United agar membantunya dengan cara menciptakan atmosfer stadion yang luar biasa seperti di laga melawan Tottenham.

United memang butuh kemenangan untuk bisa melaju ke fase perempat-final. Pasalnya mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di leg pertama yang bertempat di markas Atletico, Wanda Metropolitano.

Hasil seri kedua dengan skor 0-0 memang masih bisa membuat The Red Devils melenggang namun dapat dipastikan skenario tersebut sulit untuk terwujud.

Atletico yang juga bernafsu untuk lolos diprediksi akan bermain lebih terbuka dari biasanya. Peluang Los Rojiblancos melaju masih terbuka lebar bahkan dengan imbang 2-2 atau lebih.

"Pertandingan esok hari adalah sesuatu yang sangat kita nanti-nantikan. Ini adalah saat dimana kita akan buktikan pada dunia jika Old Trafford memang sebuah Teater Impian," ungkap Ronaldo via Instagram.

"Mari kita bangkitkan lagi atmosfer yang terasa di partai kandang terakhir dan menjaga asa untuk memenangi Liga Champions tetap ada," tambah penyerang berusia 37 tahun itu lagi.