Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Arsenal vs Liverpool, Tottenham Hotspur Juga Mentas

Rabu, 16 Maret 2022 07:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Kamis (17/03/22) dinihari dimana akan ada big match Arsenal vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Kamis (17/03/22) dinihari dimana akan ada big match Arsenal vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Kamis (17/03/22) dinihari dimana akan ada big match Arsenal vs Liverpool.

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth telah memasuki pekan ke-29. Artinya tinggal beberapa langkah lagi menuju garis finish.

Layaknya musim-musim sebelumnya, persaingan gelar juara berlangsung ketat. Bahkan jarak pemuncak klasemen dengan runner up hanya dipisahkan beberapa angka saja.

Hingga saat ini, Manchester City masih memimpin klasemen sementara dengan 70 poin hasil dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

The Citizens ditempel ketat Liverpool yang berada satu strip di bawahnya dengan raihan 66 poin alias berjarak 4 angka saja.

The Reds masih bisa mempertipis jarak lagi mengingat pasukan Jurgen Klopp masih menyimpan 1 pertandingan yang belum dimainkan.

Dengan demikian, hampir pasti penentuan juara akan berlangsung hingga titik darah penghabisan Liga Inggris.

Itulah sebabnya, baik Liverpool dan Manchester City harus menyapu bersih di setiap laga dengan kemenangan, termasuk saat The Reds bentrok dengan Arsenal pada Kamis (17/03/22) dinihari.

Laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan 3 angka.

Bagi tuan rumah, kemenangan dapat menjaga asa The Gunners untuk finish di posisi empat besar di akhir musim.