Bola Internasional

Messi-Ronaldo Melempem, Komentar Pelatih Legendaris Manchester United Disangkal Legenda Inggris

Rabu, 16 Maret 2022 21:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM – Legenda timnas Inggris, Gary Lineker, menyangkal klaim pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson sempat memberikan komentar pada tahun 2015 yang menyebut kesamaan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ferguson sempat mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa sukses di tim manapun, tak seperti Lionel Messi yang disebut sebagai produk Barcelona.

Namun demikian, komentar ini tampak benar adanya, ketika Lionel Messi gagal menunjukkan kemampuan terbaik saat Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions musim 2021/2022.

PSG kesulitan saat bertemu dengan Real Madrid dan Messi gagal memberikan dampak pada pertandingan itu.

Selain tak mampu memberikan dampak saat pertandingan, Messi juga tampil buruk ketika membela Paris Saint Germain di Liga Prancis beberapa waktu lalu.

Melihat penampilan Lionel Messi, banyak orang yang membandingkan dengan Cristiano Ronaldo mengangkat kembali komentar Alex Ferguson yang menyebut bahwa sang megabintang tak bisa bermain di banyak klub.

Ferguson mengklaim bahwa Messi hanya produk Barcelona dan tidak akan dapat tampil bagus ketika membela klub seperti Milwall, QPR, dan Doncaster Rovers.

Berbeda dengan Ronaldo, karena memiliki hubungan yang dekat, maka Ferguson berujar bahwa sang pemain adalah yang terbaik sepanjang masa.

Untuk diingat, Sir Alex Ferguson membawa Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada 2003 silam