In-depth

Sibuk Banget! Ada 5 Kontrak Darurat yang Jadi PR Penting AC Milan Saat Ini

Rabu, 16 Maret 2022 21:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan masih punya sejumlah urusan kontrak yang harus diberesi. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan masih punya sejumlah urusan kontrak yang harus diberesi. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, punya setidaknya lima urusan kontrak yang harus mereka selesaikan sesegera mungkin dalam waktu dekat.

Ya, sebagai sebuah klub besar dan ternama, AC Milan tentu punya kapasitas melepas, mendatangkan, maupun mempertahankan anggota-anggota terbaiknya.

Akan tetapi, mencapai kesepakatan dalam negosiasi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang harus diurus maupun dipertimbangkan.

Belum lama ini, AC Milan diketahui sudah menyelesaikan perihal kontrak para pemainnya termasuk salah satunya Theo Hernandez.

Sebagai informasi saja, perpanjangan kontrak pemain asal Prancis tersebut bakal mengikatnya di AC Milan sampai tahun 2026, sebagaimana pengimuman pihak klub melalui keterangan resminya pada bulan Februari lalu.

AC Milan pun sudah bisa bernapas lega lantaran bisa memberi waktu yang lebih lama lagi bagi Theo Hernandez untuk bertahan. Namun masalah mereka terkait kontrak tentu tidak berhenti di sini saja.

Sejumlah isu tentang masa bakti pemain maupun staf di klub ini pun masih jadi tanda tanya besar. Jika tidak segera diselesaikan, tentu akan membuat kegaduhan di kalangan suporter tidak kunjung selesai.

Sebut saja isu terkait Alessio Romagnoli yang perpanjangan kontraknya bak sudah menemui jalan buntu.

Padahal, pemain yang satu ini merupakan jantung tim yang juga mendedikasikan hari-harinya sebagai seorang kapten.

Akan tetapi, masa depan di klub yang sudah membesarkan namanya kini justru abu-abu. Juventus pun disebut sebagai salah satu peminat yang ingin mendatangkannya di bursa transfer.