In-depth

3 Alasan Pahlawan Terlupakan Liverpool Bisa Merapat ke AC Milan, Gratis!

Kamis, 17 Maret 2022 21:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Liverpool, Divock Origi, dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pemain Liverpool, Divock Origi, dikaitkan dengan AC Milan. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, belakangan dikabarkan tertarik memboyong pemain Liverpool yang terpinggirkan, Divock Origi.

Sebagai salah satu klub papan atas di Negeri Pizza, sepak terjang AC Milan di gelaran bursa transfer terus mendapat sorotan.

Beberapa kali mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain, mulai dari yang masih punya kontrak jangka panjang maupun yang bisa merapat dengan status gratisan.

Divock Origi adalah salah satu calon rekrutan dengan kategori yang paling terakhir disebut. Pasalnya, kontrak pemain asal Belgia itu di Liverpool akan berakhir musim panas ini.

Untuk diketahui, situasi kontrak Origi sendiri sebenarnya sudah lama jadi perbincangan di kalangan publik dan para suporter The Reds.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada tanda-tanda masa baktinya akan diperpanjang oleh klub yang telah menaunginya sejak 2014 tersebut.

Kini, di tengah ketidakjelasan ini, tersiar kabar berita bahwa AC Milan ingin mendatangkan Origi dengan status gratisan di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan diyakini tertarik kepada Origi usai menghadapinya di Liga Champions musim ini.

Pasalnya, Origi jadi pahlawan kemenangan Liverpool, dalam dua pertemuan dengan AC Milan di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Kepindahan sang pemain ke AC Milan tentu bukan tidak mungkin terjadi, namun harus ada faktor pendukung yang bisa membantu mewujudkan skenario tersebut. Nah, berikut tiga di antaranya.