In-depth

Bedah Skenario Bali United Juara Liga 1: Bisa Angkat Trofi Hari Senin!

Jumat, 18 Maret 2022 20:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Spaso melakukan selebrasi melawan Arema FC. FOTO: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Spaso melakukan selebrasi melawan Arema FC. FOTO: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Berikut skenario Bali United berhasil meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Bali United besutan pelatih asal Brasil yakni Stefano Cugurra Teco memiliki peluang besar mempertahankan gelar juara yang pernah didapat pada Liga 1 edisi 2019 lalu.

Saat ini tim berjulukan Serdadu Tridatu berada di posisi pertama klasemen Liga 1 2021-2022 dengan mengoleksi 69 poin dari 31 pertandingan.

Mereka hanya unggul tiga poin dari Persib Bandung yang bertengger di urutan kedua. Namun Bali United lebih diunggulkan karena menang head to head dari Maung Bandung.

Dalam dua pertandingan sisa, Bali United bakal bersua Madura United pada Senin (21/03/22) dan Persebaya Surabaya, Jumat (25/03/22) mendatang.

Meski begitu, Ilija Spasojevic dkk tidak perlu harus menunggu pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Berikut INDOSPORT telah merangkum skenario BalI United bisa mengangkat trofi juara pada Senin mendatang: