Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Buru Haaland, Inter dan Milan Rebutan Bintang Madrid

Jumat, 18 Maret 2022 07:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Arsenal yang ikut berburu tanda tangan Haaland hingga duo kota Milan rebutan bintang Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Arsenal yang ikut berburu tanda tangan Haaland hingga duo kota Milan rebutan bintang Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Arsenal yang ikut berburu tanda tangan Haaland hingga duo kota Milan (Inter dan AC Milan)rebutan bintang Real Madrid.

Sepanjang hari lalu, rumor transfer tim Eropa masih diwarnai dengan kabar hengkangnya bintang AC Milan, Franck Kessie, ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Di kubu AC Milan, meski mereka sudah siap untuk melepas Franck Kessie, namun manajemen klub masih ragu untuk datangkan pemain pengganti.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Renato Sanches. Gosip tersebut tak lepas dari situasi Franck Kessie di San Siro.

Hingga detik ini, gelandang asal Pantai Gading tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa bakti Kessie akan kadaluarsa akhir musim ini.

Alih-alih memperpanjang kontraknya, Kessie malah diam-diam main belakang dengan AC Milan. Menurut rumor yang berkembang, Kessie kian dekat dengan Barcelona.

Untuk mengantisipasi kepergian Franck Kessie, AC Milan mulai menjalin komunikasi dengan Renato Sanches sejak Januari 2022.

Kabar terbaru dari Antonio Vitiello membocorkan jika transfer tersebut bakal segera direalisasikan. Pasalnya, Renato Sanches sudah mengatakan OK untuk berseragam I Rossoneri.

Diyakini, jika I Rossoneri siap menggelontorkan dana sekitar 20 juta euro maka Lille akan senang hati melepas Renato Sanches. 

Namun dilansir dari Tuttosport, AC Milan dikabarkan malah ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas nanti.

Selain dari kabar AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum berita rumor transfer lain dari tim besar Eropa sepanjang hari kemarin: