Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Resmi Ditinggal Kessie, Kejutan Karier Messi di PSG

Sabtu, 19 Maret 2022 08:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Susana Vera
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang  kemarin, mulai dari AC Milan yang resmi ditinggal Kessie hingga Lionel Messi buat kejutan tentang kariernya di PSG. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan yang resmi ditinggal Kessie hingga Lionel Messi buat kejutan tentang kariernya di PSG.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang resmi ditinggal Franck Kessie hingga Lionel Messi buat kejutan tentang kariernya di PSG.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer tim Eropa masih dihiasi oleh sejumlah rumor lama seperti kepindahan gelandang AC Milan, Franck Kessie ke Barcelona.

Selain itu, ada juga kabar Erling Haaland yang jadi target buruan beberapa tim Eropa mulai dari Manchester City, Real Madrid hingga Arsenal.

Tak cuma dua rumor transfer diatas yang berhasil menarik perhatian sepanjang hari kemarin, lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum:

Juventus
Setelah sempat dikaitkan dengan kepulangan ke negara asalnya untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas mendatang, Antonio Rudiger, justru menebar rumor baru.

Defender berpaspor Jerman itu tidak ingin menutup kans dirinya untuk kembali merumput di Italia dan tujuannya kemungkinan adalah Juventus.

Sebelum berbaju Chelsea dalam lima tahun terakhir, Rudiger memang sempat membangun nama di Serie A bersama AS Roma.

Juventus sendiri belakangan ini diberitakan berminat untuk menggaet Ruidger yang kebetulan akan habis kontraknya pada Juli 2022 mendatang.

Menanggapi rumor ini, Rudiger masih menggunakan jawaban diplomatis dan menyebut jika segala opsi masih akan ia perhitungkan.

"Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini aku masih bahagia di Chelsea. Magari!," beber Rudiger saat ditanya apakah ia siap meninggalkan Chelsea untuk Juventus.