Liga Inggris

Temukan Pengganti, Liverpool Tak Takut Kehilangan Mohamed Salah

Sabtu, 19 Maret 2022 12:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Liga Inggris, Wolves vs Liverpool (04/12/21). Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Liga Inggris, Wolves vs Liverpool (04/12/21).

FOOTBALL265.COM - Masa depan Mohamed Salah bersama klub Liga Inggris, Liverpool, masih menjadi misteri, setelah kedua belah pihak dilaporkan tidak ada yang mau mengalah.

Liverpool tampaknya sudah bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk bakal kehilangan bintang Timnas Mesir tersebut pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut Manchester Evening News, hal itu membuat Liverpool bergerak cepat dengan melakukan kontak awal kepada Manchester United perihal kemungkinan memboyong Marcus Rashford.

Berita ini muncul setelah negosiasi kontrak Mohamed Salah yang mandek. Winger berusia 29 tahun itu juga dikabarkan telah menjalin kontak dengan PSG dan Real Madrid yang siap membayar sesuai keinginanya.

Maka dari itu, The Reds sedang mencari alternatif jika Salah benar-benar dibiarkan pergi. Kemudian Marcus Rashford muncul sebagai salah satu nama yang muncul ke permukaan.

Winger Timnas Inggris itu juga terlihat sudah kehilangan gairah untuk bermain di Old Trafford. Ia juga mengaku sakit hati karena terus menerus dicemooh oleh fans Manchester United.

Liverpool sendiri memang sedang dipusingkan dengan situasi Trio Firmansah, karena ketiganya memasuki akhir masa bakti di Anfield.

Masalah kian rumit, setelah Mohamed Salah dan Sadio Mane meminta kenaikan gaji dua kali lipat. Mereka juga tidak segan akan cabut jika permintaannya gagal dikabulkan oleh manajemen.

Divock Origi dan Takumi Minamino juga bakal cabut, setelah Jurgen Klopp mempersilahkan mereka mencari klub baru. Selangkah lagi Divock Origi akan berlabuh menuju klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Dengan berbagai masalah di lini serang Liverpool itulah yang menyebabkan manajemen The Reds mulai menyiapkan rencana alternatif.

Namun, realisasi Liverpool untuk mendapatkan Rashford tampaknya tidak akan berjalan mulus. Mengingat Rashford merupakan produk asli Manchester United dan apakah yakin akan dijual ke rival abadinya.