Liga Indonesia

Laga Penentuan Juara Liga 1 Lawan Madura United, Bali United Ketar-ketir?

Senin, 21 Maret 2022 12:17 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi Liga 1 memasuki detik akhir untuk menentukan juaranya. Saat ini Bali United sangat memerlukan kemenangan untuk segera mengunci gelar juara.

Namun, laga yang akan berlangsung nanti malam dipastikan akan sangat sulit. Sebab, yang akan menjadi lawan mereka adalah Madura United.

Laskar Sape Kerrab menjadi penjegal Bali United pada pertemuan pertemuan pertama. Pasukan Stefano Cugurra harus bertekuk lutut di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hal itulah, yang membuat Bali United sedikit ketar-ketir. Stefano Cugurra dalam Instagram resmi Bali United menyampaikan kewaspadaannya.

Dirinya mengakui kekalahan pada pertemuan pertama, namun tetap optimistis bakal membalaskan dendam di laga nanti, apalagi di putaran kedua Bali United mulai konsisten.

Beban mental akan terasa nanti malam, karena Madura United sedang menanjak, sehingga tentu tak ingin tampil memalukan.

D isisi lain, tekanan juga pasti akan terasa karena mereka dituntut harus menang, untuk memastikan gelar juara Liga 1 2021-2022.

Jika gagal menang, masih ada satu laga penentuan juara, yakni pekan ke-33 kontra Persebaya Surabaya. Jadwal menyusul karena menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Persib Bandung sang kompetitor terdekat Bali United, tentu ikut memberikan tekanan psikologis. Mereka akan memainkan laga versus Persik Kediri.