Bursa Transfer

Laris Manis! Permata Baru AS Monaco Jadi Incaran Liverpool hingga Real Madrid

Selasa, 22 Maret 2022 23:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Aurelien Tchouameni yang performanya meroket bersama AS Monaco musim ini, tengah menjadi target buruan terpanas dari 3 klub top Eropa, yaitu, PSG, Liverpool dan Real Madrid. Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Aurelien Tchouameni yang performanya meroket bersama AS Monaco musim ini, tengah menjadi target buruan terpanas dari 3 klub top Eropa, yaitu, PSG, Liverpool dan Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Aurelien Tchouameni yang performanya meroket bersama AS Monaco musim ini, tengah menjadi target buruan terpanas dari 3 klub top Eropa, yaitu, PSG, Liverpool dan Real Madrid.

Menurut Foot Mercato, PSG adalah klub teranyar yang menyatakan minatnya untuk mengamankan jasa gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni, yang juga menjadi incaran Liverpool dan Real Madrid.

Tchouameni mengembangkan talentanya di FC Girondins de Bordeaux, klub masa kecilnya, sebelum ia memutuskan pindah ke AS Monaco pada Januari 2020.

Gelandang muda berusia 22 tahun itu menikmati musim 2020/21 yang menakjubkan bersama Monaco. Bakatnya tak luput dari radar pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Tchouameni menjadi tulang punggung tim nasional Prancis, dan ikut membawa Les Bleus memenangi kompetisi UEFA National League tahun lalu.

Di musim 2021/2022 sinar Tchouameni semakin benderang, sosoknya tak tergantikan di skuad utama Monaco musim ini. Ia menjadi poros utama dari skema taktik Phillpe Clement bersama Les Rouge et Blanc.