Liga Inggris

Kasih Tak Sampai, Manchester United Serius, Declan Rice Masih Dambakan Chelsea

Kamis, 24 Maret 2022 13:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Couldridge
Manchester United tengah menemui tugas besar untuk mendatangkan Declan Rice pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya Pilihan Rice adalah Chelsea. Foto: Reuters/Andrew Couldridge. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Manchester United tengah menemui tugas besar untuk mendatangkan Declan Rice pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya Pilihan Rice adalah Chelsea. Foto: Reuters/Andrew Couldridge.

FOOTBALL265.COM – Manchester United tengah menemui tugas besar untuk mendatangkan Declan Rice pada musim panas 2022 mendatang. Kabarnya Pilihan Rice adalah Chelsea.

Manchester United akan menemui halangan besar,  soal keinginan untuk mendatangkan gelandang bertahan baru pada musim panas 2022 nanti.

Salah satu kandidat, yaitu gelandang West Ham United, Declan Rice dikabarkan tak berminat untuk bergabung ke Manchester United.

Dilansir dari Metro, pilihan utama Declan Rice adalah Chelsea, yang merupakan klub yang dibela sejak akademi.

Declan Rice sendiri memang tak ingin berpindah dari West Ham United ke klub lain dengan cepat.

Akan tetapi, keinginan untuk menguji diri di Liga Champions memaksanya untuk hengkang ke klub lain yang lebih besar, seperti Manchester United dan Chelsea.

Selain soal keinginan sang pemain, West Ham United selaku klub pemilik kabarnya tak akan melepaskan Rice dengan harga mahal ke Chelsea dan Manchester United.

Pasalnya, pemain timnas Inggris ini masih punya kontrak sampai 2024 dan membuat harganya masih bisa melambung tinggi.

Kabarnya, West Ham United mematok harga tak kurang dari 150 juta pounds (sekitar Rp 2,84 triliun) dan tak akan menerima tawaran klub lain di bawah harga tersebut.

Pasalnya, Declan Rice merupakan salah satu pemain muda binaan West Ham United yang menjadi harta paling berharga untuk permainan tim.