Bursa Transfer

Paolo Maldini Idamkan Paulo Dybala, Bintang Andalan AC Milan Bakal Jadi Tumbal

Kamis, 24 Maret 2022 02:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Kekaguman Paolo Maldini pada Paulo Dybala bisa mendorong AC Milan memboyongnya di bursa transfer musim panas, sekaligus menjadikan Zlatan Ibrahimovic tumbal.(REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Kekaguman Paolo Maldini pada Paulo Dybala bisa mendorong AC Milan memboyongnya di bursa transfer musim panas, sekaligus menjadikan Zlatan Ibrahimovic tumbal.(REUTERS/Massimo Pinca)

FOOTBALL265.COM – Kekaguman Paolo Maldini pada Paulo Dybala bisa mendorong AC Milan memboyongnya di bursa transfer musim panas, sekaligus menjadikan Zlatan Ibrahimovic tumbal.

Nama Paulo Dybala tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia sudah dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini secara gratis.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Bianconeri memang habis pada 30 Juni 2022. Masa baktinya takkan diperpanjang seiring gagalnya negosiasi perpanjangan pada beberapa hari yang lalu.

Bintang asal Argentina itu pun langsung menjadi bidikan sejumlah klub seperti duo Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu dari Liga Italia, Inter Milan dikabarkan juga menjadi peminatnya dengan Beppe Marotta sudah secara terbuka menyatakan ketertarikannya.

Meski demikian, Calciomercato menyebut bahwa AC Milan juga ikut tertarik. Direktur Milan yakni Paolo Maldini dikabarkan mengagumi eks Palermo itu dan tertarik memboyongnya.

Lebih lanjut, sejauh ini Dybala diketahui baru pernah bertemu Ricky Massara, tangan kanan Maldini, sebagai perwakilan Milan pada awal bulan ini.

Namun, bukan tidak mungkin Paolo Maldini akan bertemu langsung dengan Dybala setelah sang bintang kini dipastikan bakal meninggalkan Juventus.

AC Milan berharap karisma dan pesona Maldini bisa membuat Paolo Dybala menjatuhkan pilihan pada mereka, seperti yang terjadi pada sejumlah bintang anyar Milan, misalnya Fikayo Tomori.

Di sisi lain, kehadiran Dybala bisa menjadi hadiah istimewa bagi pelatih Stefano Pioli jika ia sukses membawa Rossoneri memenangi Liga Italia musim ini.