Liga Italia

Sang Agen Turun Tangan, Bintang Chelsea Diam-diam Ingin Membelot ke AC Milan

Kamis, 24 Maret 2022 13:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Terungkap bahwa agen gelandang andalan Chelsea, Jorginho, sempat mengadakan pembicaraan dengan klub raksasa Italia, AC Milan soal transfer musim panas 2022. Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Terungkap bahwa agen gelandang andalan Chelsea, Jorginho, sempat mengadakan pembicaraan dengan klub raksasa Italia, AC Milan soal transfer musim panas 2022.

FOOTBALL265.COM – Terungkap bahwa agen gelandang andalan Chelsea, Jorginho, sempat mengadakan pembicaraan dengan klub raksasa Italia, AC Milan soal transfer musim panas 2022.

Kabar mengenai masa depan gelandang andalan timnas Italia, Jorginho, semakin mengemuka, seiring dengan kabar menurunnya performa keuangan Chelsea.

Chelsea kini tengah mengalami krisis usai sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah Inggris kepada sang pemilik, Roman Abramovich.

Karena sanksi itulah banyak pemain yang akan melakukan eksodus atau pergi secara bersama dalam jumlah yang banyak dari Chelsea ke klub-klub peminat.

Beberapa pemain yang dikabarkan akan hengkang adalah Andres Christensen yang sudah dipastikan akan membela Barcelona, Cesar Azpilicueta yang kabarnya akan kembali ke Spanyol, dan Antonio Rudiger yang berstatus bebas transfer.

Kemudian, salah satu pemain yang santer dikabarkan akan hengkang adalah gelandang Italia kelahiran Brasil, Jorginho.

Gelandang yang satu ini memang menjadi rebutan, seiring dengan kemampuannya melepas umpan dan menjaga kedalaman lini tengah Chelsea.

Lantaran hal tersebut, banyak tim yang ingin mendapatkan gelandang elegan yang merupakan eks pemain klub Liga Italia, Napoli.

Jorginho bergabung dengan Chelsea dari Napoli pada 2018 dan sejak saat itulah sang pemain semakin bersinar.

Satu trofi Liga Champions pada musim 2020/2021 untuk Chelsea dan satu gelar Piala Eropa 2020 untuk timnas Italia membuat Jorginho kemudian mendapatkan peringkat ketiga dalam gelaran Ballon d’Or 2021.