Liga Indonesia

Di Ambang Juara Liga 1, Bali United Larang Suporter Berkerumun Lakukan Konvoi

Jumat, 25 Maret 2022 14:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© ligaindonesiabaru
Bali United melarang semua suporternya berkerumun dan melakukan konvoi menyusul peluang mereka menjuarai BRI Liga 1 2021-2022. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Bali United melarang semua suporternya berkerumun dan melakukan konvoi menyusul peluang mereka menjuarai BRI Liga 1 2021-2022. Foto: ligaindonesiabaru

FOOTBALL265.COM – Bali United melarang semua suporternya berkerumun dan melakukan konvoi menyusul peluang mereka menjuarai BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Bali United sudah berada di ambang menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Pasalnya, mereka sudah unggul lima poin dari Persib Bandung.

Bahkan, gelar juara sudah bisa didapat andai Persib imbang atau kalah dari Persik Kediri saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal ini membuat Bali United hanya butuh satu poin atau hasil imbang ketika mereka menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan terakhir Liga 1 yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/03/22).

Hitung-hitungannya, jika Persib menang, Bali United hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar. Koleksi 73 poin dan keunggulan head to head tak bisa lagi dikejar Persib dengan sisa satu laga.

Bali United bisa mengetahui hasil Persib sebelum melawan Persebaya. Persib akan bermain mulai pukul 19.30 WITA. Sementara Bali United baru main 21.00 WIB.

Dengan kans menjuarai Liga 1 sangat besar, bukan tidak mungkin para pendukung Bali United bakal berkumpul untuk merayakan keberhasilan tim kesayangannya ini.

Namun, rencana para suporter tim berjulukan Serdadu Tridatu ini dipastikan tak akan terwujud karena Bali United sudah mengambil tindakan antisipasi.

Hal ini terungkap dalam unggahan Bali United di akun Instagram pada hari Jumat  pagi, jelang pertandingan melawan Persebaya malam nanti.