Liga Inggris

Siaga Satu! Manchester United Terancam Gagal Boyong Erik Ten Hag atau Pochettino

Jumat, 25 Maret 2022 18:35 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Pedro Nunes
Manchester United dikabarkan sedang berada di bawah tekanan setelah Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino berpeluang membelot ke klub lain. Copyright: © Reuters/Pedro Nunes
Manchester United dikabarkan sedang berada di bawah tekanan setelah Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino berpeluang membelot ke klub lain.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang berada di bawah tekanan untuk segera membuat keputusan tentang sosok pelatih baru mereka. Dua kandidat utama pelatih baru Setan Merah, Erik Ten Hag dan Mauricio Pochettino rumornya kini berpeluang membelot ke klub lain.

Sportsmail mengungkapkan bahwa Bos Ajax, Erik Ten Hag telah melakukan wawancara dengan pihak United pada awal pekan ini.

Meskipun begitu, dia bukan kandidat satu-satunya yang melakukan diskusi formal dengan kepala eksekutif baru Setan Merah, Richard Arnold.

Kandidat lain, Mauricio Pochettino juga diyakini telah berbicara dengan direktur sepak bola United, John Murtough beberapa minggu lalu.

Mantan pelatih Tottenham itu kini kabarnya dalam status menunggu kabar kelanjutan dari pihak United, tentang kapan pastinya interview resmi dengan direksi klub akan diadakan.

Man United disebut menghormati situasi Pochettino yang masih terikat kontrak dengan PSG, dan ingin melakukan penjajakan dengan cara yang profesional terhadap juru taktik asal Argentina tersebut.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan bahwa proses pencarian pelatih baru telah berjalan dengan baik, tetapi pengumuman resminya sendiri mungkin masih akan memakan waktu yang lama.

Ten Hag dan Pochettino  diramalkan akan meninggalkan klub mereka masing-masing pada musim panas nanti, terlepas dari apakah mereka akan berlabuh ke United atau tidak.