Liga Italia

Bursa Transfer: Seperti Minyak Goreng, Bek AC Milan Jadi Rebutan Tim-tim Besar Eropa

Senin, 28 Maret 2022 16:01 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Alessio Romagnoli di laga SPAL vs AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Masa depan ` di San Siro kian tak jelas. Hal tersebut, membuat manajemen Rossoneri mulai pusing tujuh keliling.

El Capitano masih enggan untuk memperpanjang masa baktinya. Padahal, AC Milan siap menaikan gajinya jadi 47 miliar per tahun.

Angka itu naik 7 miliar dari gajinya sekarang. Keterbatasan tersebut yang membuat beberapa tim besar Eropa bergerak untuk memantaunya.

Alessio Romagnoli sangat membuka pintu, untuk klub yang bersedia memberikan gaji sesuai keinginannya. Newcastle yang merupakan tim kaya baru siap melayangkan cek kosong.

Pengalaman dan kemampuan di lini belakang, membuat The Magpies sangat antusias untuk memboyongnya. Apalagi, Newcastle akan memulai mega proyeknya musim depan.

Newcastle akan bersaing dengan beberapa klub lainnya, seperti Juventus dan Lazio. Juventus terancam kehilangan De Ligt musim depan.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga sedang getol mencari sosok pengganti Leonardo Bonucci dan Giogio Chiellini yang sudah memasuki usia pensiun.

Lazio juga datang untuk coba menggoda defender 27 tahun. Lazio merupakan tim kesayangan Alessio Romagnoli ketika masih kecil.

Terakhir ada klub Spanyol, Sevilla yang antre untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Romagnoli diproyeksikan untuk jadi bek andalan musim depan, terlebih mereka akan bermain di beberapa kompetisi musim depan.

AC Milan tentu akan berusaha semaksimal mungkin, untuk membujuk kapten mereka. Namun, keterbatasan finansial tentu jadi batu sandungan bagi Rossoneri.