In-depth

Dilema Transfer Inter Milan: Balikan dengan Mantan hingga Korbankan Bintang demi Dybala

Kamis, 31 Maret 2022 20:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Melihat skema transfer Inter Milan yang cukup rumit musim panas nanti, mulai dari balikan dengan mantan hingga korbankan sejumlah bintang demi boyong Dyabala. Copyright: © REUTERS
Melihat skema transfer Inter Milan yang cukup rumit musim panas nanti, mulai dari balikan dengan mantan hingga korbankan sejumlah bintang demi boyong Dyabala.

FOOTBALL265.COM – Melihat skema transfer Inter Milan yang cukup rumit musim panas mendatang, mulai dari balikan dengan mantan hingga korbankan sejumlah bintang demi boyong Paulo Dybala.

Jelang kompetisi musim 21/22 berakhir, Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup disibukkan dengan sejumlah rumor transfer yang berpotensi besar bakal terjadi.

Teranyar, juara bertahan Liga Italia 20/21 tersebut dikabarkan bakal mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala, dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Salah satu media Argentina, TYC Sports, menyebut jika pihak Inter Milan akan segera bertemu Paulo Dybala dalam beberapa hari kedepan guna membahas potensi transfer bulan Juni nanti.

Peluang Inter Milan mendapatkan Paulo Dybala juga terbilang cukup besar, lantaran CEO Nerazzurri saat ini, Beppe Marotta, adalah orang yang memboyong Dybala dari Palermo ke Juventus tahun 2015 silam.

Meski sudah enam tahun berselang, namun Beppe Marotta masih cukup yakin bisa membuat Dybala pindah ke Inter Milan.

Akan tetapi, Inter Milan bakal mendapat persaingan sengit dari sejumlah tim besar Eropa yang juga menginginkan jasa Dybala seperti Liverpool dan Atletico Madrid.

Bahkan, media Spanyol sempat memberitakan bahwa Dybala sudah mengatakan OK untuk bergabung dengan Atletico Madrid dan sudah ditelpon langsung oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Santer dikabarkan bakal memboyong Dybala, namun sampai saat ini Inter Milan masih mengalami dilema, kebimbangan hingga drama jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Selain harus mengorbankan sejumlah pemain bintang buat Dybala, Inter Milan juga dipusingkan dengan niatan balikan dari sang mantan yang sangat sulit ditolak oleh manajemen La Beneamata.