Liga Inggris

Dikaitkan dengan Man United, Ten Hag Beri Respons Tak Terduga

Jumat, 1 April 2022 23:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, memberikan respons tak terduga usai namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Foto: REUTERS/Pedro Nunes Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, memberikan respons tak terduga usai namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

FOOTBALL265.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, memberikan respons tak terduga usai namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Nama Erik ten Hag mencuat ke permukaan usai dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

Fabrizio Romano melaporkan, pembicaraan ini berupa interview atau wawancara mengenai jabatan sebagai pelatih Manchester United.

Pihak Setan Merah disebut terkesan dengan gaya bicara dan Bahasa Inggris yang dimiliki oleh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Namun, Manchester United tak akan begitu saja memutuskan Ten Hag sebagai pelatih anyar, mengingat masih ada beberapa calon yang akan diwawancarai.

Meski demikian, wawancara ini menjadi tanda bahwa The Red Devils dan Ten Hag serius untuk bekerja sama per musim depan atau musim 2022/23 nanti.

Apalagi kontrak Ten Hag sendiri akan habis pada 2023 nanti. Sejauh ini, mantan pelatih FC Utrecth tersebut belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya.

Pihak Manchester United sendiri bersedia menebus sisa kontraknya yang tinggal satu tahun lagi bersama Ajax. Di sisi lain, Ten Hag juga berencana mencicipi petualangan baru di luar Belanda.

Beredarnya kabar ini lantas membuat beberapa pihak menanyakan langsung kebenaran kabar tersebut kepada Ten Hag.

Tak disangka, Ten Hag memberikan respons tak terduga terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.