Liga Inggris

Saingan Baru Ten Hag dan Pochettino, Manchester United Wawancarai Tiga Kandidat Misterius

Jumat, 1 April 2022 11:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM – Manchester United dikabarkan melakukan wawancara dengan tiga calon manajer yang masih dirahasiakan di luar Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United mulai lebih serius untuk mencari calon pelatih baru untuk musim 2022/2023.

Ada dua kandidat utama yang dijajaki oleh Manchester United, seperti pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Pada musim 2022/2023, Manchester United semakin serius mengingat kondisi tim yang semakin kritis usai pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 silam.

Selain Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino, Manchester United kabarnya masih menyimpan kandidat lain yang sudah diungkap media, seperti pelatih Sevilla, Julen Lopetegui dan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Namun demikian, baik Lopetegui dan Enrique dikabarkan menolak, mengingat keduanya masih fokus pada tim masing-masing.

Julen Lopetegui masih fokus untuk membawa Sevilla finis di papan atas klasemen Liga Spanyol musim 2021/2022, sementara Enrique masih menunggu sampai Piala Dunia 2022 Qatar usai pada November 2022 mendatang.

Kendati demikian, dilansir dari Telegraph, Manchester United dikabarkan akan melakukan wawancara dengan tiga kandidat yang tak akan diungkap ke publik.

Kabarnya, petinggi Manchester United kini terbuka mengenai siapa yang akan menggantikan pelatih interim asal Jerman, Ralf Rangnick pada musim panas 2022 mendatang.

Manchester United sebelumnya memang terbuka dengan banyak kandidat pelatih selepas memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih pada November 2021 silam.