Liga Indonesia

Salam Perpisahan Berkelas Carlos Fortes di Arema FC, Gol Terbaik Liga 1 2021-2022

Jumat, 1 April 2022 15:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO Arema FC
Carlos Fortes tidak lupa mengucapkan salam perpisahan berkelas pada Arema FC dan pendukungnya usai resmi hengkang ke PSIS Semarang untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © MO Arema FC
Carlos Fortes tidak lupa mengucapkan salam perpisahan berkelas pada Arema FC dan pendukungnya usai resmi hengkang ke PSIS Semarang untuk Liga 1 musim depan.

FOOTBALL265.COM - Usai resmi diumukan akan menjadi pemain baru PSIS Semarang untuk Liga 1 musim depan, Carlos Fortes tidak lupa mengucapkan pesan selamat tinggal pada Arema FC.

Kebersamaan sang bomber gimbal Portugal dan Singo Edan hanya bertahan selama satu musim. Meski demikian, ia tetap merasa berhutang budi.

Fortes mengaku senang sudah berjuang bersama Arema untuk meraih trofi Liga 1 meski harus gagal dan belum sempat merasakan didukung langsung oleh Aremania.

Mengingat usianya baru 27 tahun, Fortes juga menyampaikan jika ia tidak menutup peluang untuk kembali berbaju Arema di waktu yang akan datang.

"Musim yang luar biasa, laga-laga hebat, dan dukungan tiada dua. Pada Aremania, saya ucapkan terima kasih namun sayangnya kisah kita berakhir sampai di sini saja," tulis Fortes lewat Instagram resminya.

"Saya benar-benar mengapresiasi setiap momen di sini. Setiap tetes darah dan keringat semuanya untuk klub ini. Saya selalu 100% dan kalian semua tidak henti memberi suport. Sedih rasanya harus mengucapkan perpisahan,"

"Terutama karena saya tidak bisa merasakan dukungan langsung Aremania di stadion yang penuh namun semoga saja di masa depan sayang berkesempatan kembali ke Malang. Salam satu jiwa." pungkasnya kemudian.

Carlos Fortes dipastikan akan sulit dicari gantinya oleh manajemen Arema FC. Pasalnya ia adalah bintang super spesial yang langsung bisa mencetak 20 gol sekaligus menjadi pemain tersubur kedua Liga 1 alias hanya kalah dari Ilija Spasojevic.

Musim debut Fortes bersama Arema di Indonesia semakin terasa spesial karena ia menggondol predikat pencetak gol terindah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

Lesakan tersebut lahir di pekan ke-23 kala Arema FC meladeni Persija Jakarta. Fortes pamer keatletisannya dengan mencetak gol dengan tekhnik salto apik yang membuat kiper Adixi Lenzivio tak berdaya.